Flying Fox Di Lembang Bandung: Sensasi Mengisi Liburan Akhir Pekan

Kota Bandung selalu menjadi tujuan wisata bagi banyak orang baik penduduk lokal maupun luar daerah. Jadi tak heran, bila Bandung selalu padat dikunjungi terutama ketika hari libur tiba baik akhir pekan maupun liburan tahunan.

Seperti kota wisata kebanyakan, Bandung menawarkan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah kawasan Lembang yang memiliki berbagai wisata seru dan berkesan.

Flying Fox Di Lembang Bandung
Dengan didukung suasana yang sejuk dan asri, kawasan ini seakan tak pernah sepi menjadi daya tarik para wisatawan mulai dari yang ingin mencicipi wisata buah strawberry, hingga mengisi waktu luang mereka dengan melakukan berbagai aktivitas outbond.

Ya, lembang memang dikenal memiliki wisata outbond yang tersebar luas pada setiap sudut kotanya. Salah satu yang menjadi favorit adalah flying fox di Lembang Bandung.

Sepertihalnya panjang flying fox di kampung gajah, flying fox di Lembang Bandung adalah wahana yang pastinya juga banyak diminati para wisatawan. Karena, hampir semua tempat wisata outbond di Lembang selalu menawarkan wahana yang seru ini. Ada beberapa tempat flying fox di Lembang yang dibuat diantara dua tebing tinggi yang akan membuat nyali para pengunjung merasa tertantang. Untuk anda yang menyukai tantangan, tentu anda dapat mencobanya.

Flying Fox Di Lembang Bandung
Tetapi, ada juga pihak wisata outbond yang menawarkan flying fox anak-anak di Lembang sehingga wahana ini dapat dinikmati oleh anak-anak khususnya untuk anak dengan umur minimal 4 tahun.

Soal keamanan, anda tidak perlu khawatir, wahana flying fox di Lembang telah dilengkapi standart keamanan serta didampingi oleh instruktur yang profesional.

Bagi anda yang masih ragu untuk mengisi liburan kahir pekan anda, silakan mencoba flying fox di Lembang Bandung yang bisa menjadi pilihan wisata anda. Walaupun bukan merupakan tempat flying fox terpanjang di bandung, banyak provider outbound yang berminat mengadakan flying fox sebagai pelengkap wisata outboud anda di lembang. Beberapa tempat wisata outbond yang menyediakan flying fox adalah De’Ranch, Rumah Sosis, Grafika Cikole, Jungle Park Outbond dan masih banyak lagi.

Dan tentunya Gravity Adventure  selaku outbound provider terbaik di bandung menyediakan outbound berupa flying fox yang dibalut dalam paket outbound lembang.

Beberapa diantaranya adalah tempat flying fox yang memiliki panorama indah dan asri dengan hamparan hutan yang masih hijau serta pemandangan gunung yang kokoh. Harga yang ditawarkan pun cukup bervariatif, mulai dari kisaran harga 20 ribu rupiah hingga diatas 50 ribu rupiah. Anda berminat mencoba? Segera kunjungi tempat flying fox yang seru di Lembang. Selamat mengunjungi. @Rafting bandung.