Tips Backpacker - Apa yang harus Anda Masukan di Tas

Yang penting-penting tentu saja, untuk setiap perjalanan backpacking adalah ransel yang baik. Tidak harus memakai tas ransel yang terbaru dan paling mahal, dan berisi semua kompartemen yang mungkin Anda butuhkan. Kebanyakan tas ransel memiliki kapasitas diukur dalam liter - dan banyak tips backpacker menyebutkan untuk 65 liter.

Tentu saja, itu benar-benar tergantung pada berapa lama Anda akan pergi, tetapi untuk perjalanan panjang, akan lebih baik disarankan untuk memiliki minimal 65 liter. Dan itu tergantung berapa banyak kenyamanan yang Anda inginkan dan seberapa sering Anda berencana untuk mencuci pakaian Anda.

Tips Backpacker - Apa yang harus Anda Masukan di Tas
Beberapa backpackers, setelah dibawa sebuah ransel 80 liter, merasa bahwa ini terlalu besar - dan bahwa perjalanan mereka akan telah lebih mudah dilakukan dengan ransel yang jauh lebih kecil.

Sebuah handuk kecil, alat-alat mandi, dan kaus kaki adalah hal penting yang mungkin harus menjadi list urutan pertama. Selain itu, pisau saku kecil juga selalu memiliki manfaat yang jangan sampai terlewatkan.

Penolak serangga (obat nyamuk semprot), lotion anti matahari, dan obat-obatan untuk luka dan memar - ini semua sangat dianjurkan, meskipun kebanyakan orang akan menemukan bahwa mereka tidak pernah menggunakan obat-obatan untuk pertolongan pertama tersebut. Namun jika sudah siap dan tersedia, itu akan lebih baik.

Bagian belakang pak tetap merupakan bagian integral dari backpacking dan pastinya Anda perlu sedikit meluangkan waktu untuk memastikan bahwa apa pun yang Anda butuhkan disimpan di dalamnya. Sebagian orang mungkin sering terlupa akan beberapa item penting yang harus dibawa, sampai timbul situasi di mana mereka membutuhkannya. Ini hanya beberapa tips penting untuk backpacker.